Cara Dapat Uang Dari Internet Dengan Mudah

Sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet bahkan tanpa modal, banyak hal yang kita bisa lakukan di internet untuk mendapatkan uang dengan cepat dan halal.

Artikel saya kali ini akan membahas tentang mendapatkan uang dari internet, banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana sih mendapatkan uang dari internet.

Mungkin kebanyakan orang yang membaca artikel ini adalah seorang ibu rumah tangga, atau mungkin pelajar mungkin juga karyawan sebuah perusahaan yang setiap hari bekerja dengan tekanan.

Saya mengatakan seperti itu karena saya juga sekarang masih bekerja dengan sebuah perusahaan yang setiap hari mendapat tekanan dari para atasan saya. 

Tetapi harus anda ketahui internet adalah dunia maya yang juga memiliki sisi gelap yaitu penipuan bahkan hacker dan lain sebagainya.
cara dapat uang dari intenet

Mencari uang di internet bukanlah hal mudah, sama seperti mencari uang di dunia nyata, kita memerlukan pengorbanan waktu dan juga tenaga untuk mendapatkan apa yang kita inginkan di dunia internet. Karena pada dasarnya semua pekerjaan adalah sama membutuhkan pengorbanan.

Berikut ini adalah saran saya untuk anda-anda yang ingin mencoba mencari uang tanpa meninggalkan pekerjaan anda di dunia nyata karena kita bisa menjadikan pekerjaan ini sebagai pekerjaan sampingan saja.


Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

1. Whaff

Salah satu cara yang bisa menjadi pilihan anda adalah dengan aplikasi untuk android yang bernama whaff. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan uang hingga ratusan bahkan jutaan dollar per bulannya, banyak bukan?

Memang aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari android itu terdengar tidak masuk akal, bagi kebanyakan orang awam seperti saya.
Cara mendapatkan uang dari internet
sumber: http://whaff.com

Akan tetapi sudah banyak orang yang membuktikan bahwa ternyata android pun bisa menghasilkan uang, dan anda bisa mengunjungi situs tersebut di sini 

2. Cashtree

Cashtree juga merupakan salah satu aplikasi untuk android yang bisa menghasilkan dari internet. Akan tetapi aplikasi ini menghasilkan pulsa jika kita menginstall dan kemudian menjalankan aplikasi tersebut.
Cara dapat uang dari internet
sumber: http://www.cashtree.id/

Aplikasi ini menurut saya cukup mudah menjalankannya. Kita hanya perlu mengunjungi artikel yang disarankan dari cashtree dan otomatis anda akan mendapatkan pulsa.

Untuk penarikan pulsa anda perlu mengumpulkan saldo dengan batas minimum. Mungkin saldo anda minimal harus 5000 untuk bisa di kirimkan ke nomor telepon. Aplikasi ini juga hanya bisa di install sekali saja pada handphone anda.

Dan yang lebih buruknya lagi jika aplikasi ini anda hapus, maka saldo yang telah anda kumpulkan selama itu tidak bisa anda tarik atau akan hilang.

3. Blogger

Inilah yang sekarang sedang saya tekuni, yaitu menjadi blogger. Mendapatkan uang dengan blogging. Salah satu cara yang banyak digunakan untuk mencari uang adalah dengan cara ini, banyak orang memilih cara ini karena banyak keuntungan yang di dapat dan tanpa modal.
cara dapat uang dari internet dengan mudah
sumber: www.blogger.com

Sebenarnya modal kita hanyalah pengorbanan waktu, tenaga untuk belajar dan mengetik suatu artikel di blog kita serta kuota untuk membuka internetnya.

Menjadi blogger sukses bukanlah hal yang mudah, banyak hal yang harus di pelajari untuk menjadi seorang blogger sukses dan mendapatkan uang ratusan ribu, bahkan ratusan juta rupiah per bulannya dan itu juga memiliki syarat. 

Mereka mendapatkan uang ratusan juta dengan usaha yang gigih, tidak hanya satu dua bulan mereka belajar akan tetapi bertahun-tahun mereka menggeluti dunia blogging ini.

Dalam dunia blogging kita harus bisa membuat suatu konten yang disukai banyak pengguna internet, agar blog yang kita kelola dapat menghasilkan uang. Kita harus membuat konten yang dicari banyak orang, kita juga harus melakukan riset tentang konten-konten yang dicari banyak orang.

Jangan berusaha mengambil konten-konten orang lain karena itu adalah hal yang tidak diperbolehkan. Buatlah konten-konten anda sendiri dengan pemikiran sendiri agar anda blog yang anda kelola menjadi blog yang istimewa sehingga sering di kunjungi banyak orang.

Sebelum menghasilkan uang kita harus dapat menjaring banyak pengunjung agar sering membuka blog kita dengan begitu kita bisa mengembangkan ide kita untuk blog yang sudah ramai pengunjungnya seperti kita bisa memasang iklan di blog kita sehingga blog tersebut bisa menghasilkan uang.

Contoh kita bisa memasang iklan dari AdSense dengan persyaratan yang sulit agar diterima untuk menampilkan iklan-iklan dari mereka. Banyak sekali blogger yang berusaha untuk memasang iklan dari AdSense.

Berikut ini adalah persyaratan agar kita bisa memasang iklan dari AdSense:

  • Konten tidak boleh berisikan tentang hal yang vulgar
  • Narkoba, minuman keras tidak akan di terima oleh AdSense
  • Konten yang berisi hal kekerasan

Hampir 80% blogger indonesia berusaha untuk bisa bergabung dengan AdSense walaupun sebenarnya masih banyak pengiklan lain yang bisa menjadi pilihan untuk di tampilkan pada blog kita.

4. Toko Online

Dengan toko online anda bisa menjual produk-produk anda. Jual beli online kini sudah menjadi sebuah trend, dari tahun lalu sangat banyak peningkatan penjualan dari toko online.

Anda bisa membuat toko online anda sendiri, dan anda akan mendapatkan keuntungan tersendiri jika anda memiliki toko online. seperti keuntungan berikut ini:

  • Biaya sewa sangat murah, hanya sekitar 90rb per tahun
  • Anda tidak memerlukan banyak pegawai, cukup memiliki koneksi dan pelayanan dari anda untuk konsumen
  • Tidak perlu memiliki barang sendiri alias anda menjadi dropship
  • Jangkauan yang sangat luas tanpa batas area. Walaupun anda menargetkan pembeli indonesia tidak menutup kemungkinan banyak orang luar negeri akan membeli barang anda
Untuk menarik pelanggan buatlah toko online anda menarik, dan tawarkan diskon juga agar semakin menarik minat pembeli.


Dan itulah artikel saya yang membahas cara mendapatkan uang dari internet, anda juga bisa membaca artikel-artikel lainnya sebagai pengetahuan anda tentang apa saja yang bisa kita lakukan dengan internet agar menghasilkan uang bagi diri kalian. cukup sekian dari saya kritik dan saran pada kolom komentar terimakasih.

Comments