4 Template Blogger Terbaru 2017, Template Gartis yang Paling Cocok Untuk Blog

Di tahun 2017 ini telah hadir fitur unggulan dari blogger.com yang merilis 4 template blogger terbaru untuk digunakan para blogger pada blognya. Selama ini banyak sekali orang yang mengatakan bahwa template bagus itu  hanya ada pada WordPress, namun di tahun ini blogger.com telah merilis 4 template terbarunya yang tidak kalah dengan template-template bawaan dari WordPress.

Template yang memiliki kualitas sangat bagus untuk blogger sebenarnya juga banyak tersedia di website-website yang menyediakan template blog. Anda juga bisa mendownload template tersebut untuk kemudian anda gunakan pada blog atau website anda.

Berikut ini merupakan template dari blogger.com yang terbaru dan memiliki keunggulan-keunggulan dari template bawaan blogger.com sebelumnya. Anda bisa mencobanya untuk menggunakan template terbaru tersebut untuk anda pasang pada blog atau website anda.

Template Blogger Terbaru 2017

Saat membuka dasbor blogger.com saya sempat disambut dengan layanan blogger yang menawarkan fasilitas terbaru unggulan dari mereka. Blogger.com sempat menawarkan untuk mencoba dan memasang template tersebut di blog saya, dan saya juga sempat mencoba akan tetapi di blog yang baru saya buat. Dan ternyata tema ini memiliki banyak sekali kelebihan-kelebihan dari template sebelumnya.

Berikut ini keunggulan template blogger terbaru :

  • Responsive , seluruh tema baru dari blogger ini telah menggunakan desain yang benar-benar responsive dibandingkan dengan template blogger sebelumnya.
  • Fast Loading , ternyata template terbaru ini juga memiliki keunggulan fast loading dibandingkan dengan template sebelumnya. Kecepatan memuat data saat seseorang mengakses blog kita adalah hal yang juga penting, jika seseorang mengakses blog dengan loading yang cepat maka mereka yang mengunjungi blog kita akan merasa nyaman dan betah berlama-lama. Sedangkan jika blog terlalu lama di muat mereka akan meninggalkan blog tersebut sebelum proses loading selesai, dan hasilnya karena low loading maka blog akan sepi.
  • Auto Read More , banyak seorang blogger yang tidak suka dengan tampilan home page pada template sebelumnya. Dan sekarang telah hadir juga auto read more pada template terbaru tersebut yang mudah-mudahan para blogger menyukainya.
  • Sticky Widget , merupakan widget yang selalu menempel pada bagian blog, walaupun kita scroll artikel ke bagian bawah dan ke atas maka sticky widget tersebut akan mengikutinya.
Selain kelebihan-kelebihan template diatas tersebut ada sedikit kekurangan menurut saya. Menurut saya gambar di home page  atau halaman depan dari template blogger terbaru terlalu besar. 

Berikut ini 4 jenis template blogger terbaru :

  1. Contempo : contempo light, contempo dark, contempo pink, contempo aqua, contempo flamingo.
  2. Soho : soho light, soho dark, soho neon, soho pink, soho red. 
    template blogger terbaru
    Sebagai contoh ini merupakan blog percobaan saya yang saya gunakan untuk melihat bagaimana template dan ini merupakan jenis template soho dark. sumber: www.blogger.com
  3. Emporio : emporio porcelain, emporio toolbox, emporio apron, emporio technica, emporio flamingo.
  4. Terkemuka : terkemuka light, terkemuka coral, terkemuka drakula, terkemuka pink, terkemuka antique.
Itulah 4 jenis template blogger terbaru 2017 yang bisa menjadi pilihan. Anda bisa mencoba satu persatu pada blog percobaan anda, yang anda khususkan untuk mencoba atau tes template sebelum anda memasang template tersebut. Anda bisa membuat blog percobaan dengan membuat blog baru. baca juga:"cara mudah membuat blog sendiri dengan gratis" 

Terimakasih telah membaca artikel saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Bermanfaat untuk menambah ilmu dan wawasan kita. Bantu share artikelnya ya, supaya artikel ini bermanfaat bagi banyak orang, tidak hanya anda saja yang mendapatkan ilmu akan tetapi supaya banyak orang yang menambah wawasan. Akhir kata sampai berjumpa kembali sobat.

Comments