Tips dan Trik Cara Mendapatkan Internet Gratis Terbaru April 2017

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Internet Gratis Terbaru April 2017 - Internet gratis sebenarnya bisa anda dapatkan dengan cara yang akan saya jelaskan dibawah, perhatikan tips dan cara mendapatkan internet gratis lalu anda bisa langsung praktik dengan Android yang anda miliki. Saya akan memberikan tips dan trik cara untuk internet gratis dengan menggunakan beberapa cara seperti menggunakan aplikasi dan menggunakan wifi gratis semua itu akan saya bahas untuk anda. Akan tetapi harus diperhatikan bahwa saya berbagi tips dan trik internet gratis ini hanya untuk pembelajaran semata dan membantu rekan yang saat ini sedang membutuhkan akses internet bagi anda sedang tidak memiliki kuota untuk mengakses internet.

Berikut Tips dan Trik Cara Mendapatkan Internet Gratis Terbaru April 2017


  • Internet.org menjadi pilihan yang paling banyak digunakan untuk bisa mengakses internet dengan gratis karena dengan bantuan aplikasi tersebut anda bisa menerima layanan internet dengan bebas dan gratis dan untuk aplikasi ini anda bisa mendownload di playstore atau website-website download aplikasi. Aplikasi ini sudah banyak membantu banyak pengguna internet di Indonesia bahkan luar negeri seperti Amerika.
  • Anda juga bisa  menggunakan psiphon, namun jika anda  ingin menggunakan psiphon untuk internet gratis, anda harus terlebih dahulu melakukan root pada sistem operasi di android anda. Selain itu sistem yang mendukung untuk menjalankan psiphon harus 4.0+. 
  • Dan yang ketiga adalah menggunakan privatetunnel. Jika anda menggunakan aplikasi ini anda akan mendapatkan kuota gratis untuk internet sebesar 100MB, jadi jika dalam sebulan rata-rata anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 3GB. Hal penting yang perlu anda ketahui adalah jika tiba-tiba saja Aplikasi private tunnel sudah tidak mau bekerja lagi mungkin saja pihak operator sudah mengetahui aktivitas anda tersebut sehingga mereka memblokir sim card anda.
  • Menggunakan wifi publik juga bisa anda gunakan untuk akses internet gratis, yang termasuk wifi publik ini adalah wifi yang tersedia di area publik seperti restoran atau sekolahan. Caranya cukup mudah, asalkan anda mengetahui password dari wifi tersebut maka anda akan bisa terkoneksi dengan internet.
  • Dan yang terakhir adalah menggunakan simple server, aplikasi simple server juga tidak kalah dengan aplikasi gratis internet lainnya karena aplikasi ini bisa mengantar anda untuk masuk kedalam internet tanpa kuota. Jadi jika anda tidak memiliki kuota dan pulsa pun tetap bisa mengakses internet akan tetapi cara-cara tersebut harus anda kuasai terlebih dahulu.


Demikian Tips dan trik cara mendapatkan internet gratis terbaru april 2017 yang saya berikan kepada anda, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda dan terutama bagi diri saya sendiri. Anda bisa mencari informasi bagaimana cara menggunakan tool-tool di atas untuk mendapatkan internet gratis, gunakan informasi di atas untuk pembelajaran semata, karena yang bukan haknya niscaya bukanlah milik kita. Baiklah selamat malam kawan sehat selalu.

Comments